Selasa, 13 Juni 2023

Self Reminder: Allah SWT is fully aware

Instagram: _muslimmindset

Allah akan membuat kamu mengalami beberapa pengalaman yang sangat sulit, dan kamu tidak akan dapat melihat kebaikan apa yang mungkin muncul darinya. Kamu tidak akan melihat apa yang baik datang darinya, tetapi Allah sepenuhnya menyadari bahwa pengalaman apa pun yang kamu alami sebenarnya baik untuk kamu yang tetap merupakan tindakan kebaikan. Penyakit kamu masih merupakan tindakan kebaikan, pengalaman buruk kamu masih merupakan tindakan kebaikan, jika seseorang menghina kamu itu masih merupakan tindakan kebaikan, jika kamu dikhianati bukan dari mereka tetapi masih dari Allah. Ada sesuatu yang baik di dalamnya untuk kamu, yang tidak dapat kamu pahami.
Allah will make you go through some very difficult experiences, and you will not be able to see what good can possibly come from it. You will not be seeing what good comes from it, but Allah fully aware that whatever experience you're going through is actually good for you that still an act of kindness. Your sickness is still an act of kind, your terrible experience is still an act of kindness, if somebody humiliated you that still an act of kind, if you were betrayed not from them but still from Allah. There's something good in it for you, that you cannot understand. 
Catatan:
Untuk siapapun yang membaca blog ini yang mungkin saat ini sedang dalam keadaan susah, sedih, galau, bimbang, dan lain sebagainya tetep semangat yaaaa. Semoga Allah memberikan kita kelapangan hati untuk menerima segala takdirnya. Aamiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar